Beredar Uang Pecahan Rp 100.000 Berlambang 'Palu Arit', Apa Maksudnya?

Loading...
Akhir-akhir ini beredar uang pecahan Rp 100.000 yang berlambang 'palu arit' yang merupakan simbol dari kebangkitan komunisme di Indonesia.

Apa Maksudnya?

Beredar foto-foto uang yang berlambang 'palu arit' melalui medsos, lambang ini terdapat pada pecahan uang Rp 100.000 yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia baru-baru ini.

Lambang 'Palu Arit' seolah-olah menjadi simbol bahwa ideologi komunis sudah mendapatkan posisi di bumi pertiwi Indonesia ini. Paham komunis telah mencekram posisi vital di negeri ini, sekaligus bahwa ideologi tersebut telah memiliki pendukung dan pembela, atau jangan-jangan mereka telah memiliki posisi vital di negeri ini.

Berikut beberapa foto yang beredar di medsos, semoga menjadi bahan renungan bagi kita semua! Bahwa Indonesia benar-benar sudah terancam kedaulatannya.
Gambar: Uang pecahan Rp 100.000 dengan lambang 'palu arit'
Gambar: Lambang 'palu arit' yang sama persis dengan lambang bendera tentara Soviet
Gambar: Pada uang pecahan Rp 100.000 keluaran sebelumnya berlambang simbol BI
Ok, Semoga pembaca tidak gagal paham dan tidak menganggap ini sebagai berita HOAX. Silahkan cek uang pecahan Rp 100.000 terbaru anda (kalau punya)!

Semua ini menjadi simbol bahwa ancaman terhadap negeri ini memang benar-benar ada, maka benarlah kekhawatiran Panglima TNI yang beliau paparkan pada acara ILC TvOne tanggal 8 November 2016 lalu. (Baca selengkapnya: Pesan Panglima TNI)

3 Responses to "Beredar Uang Pecahan Rp 100.000 Berlambang 'Palu Arit', Apa Maksudnya?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete