Heboh, 3 Santri Pondok Kabur Ikut Aksi 411, Bagaimana Kisah Mereka?

Loading...
Berita tentang penistaan Agama yang dilakukan oleh Ahok ternyata telah menyita banyak perhatian, mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek, termasuk anak-anak yang masih bau kencur dari salah satu pondok pesantren ini. Berita ini diunggah oleh Kiblat.net pada tanggal 23 November 2016 lalu tentang "Kisah 3 Santri Kabur dari Pondok, Seberangi Selat Sunda Demi Ikutan Aksi 411".

Menarik untuk diangkat!

Apa yang menarik dari berita ini? Penulis ingin mengajak para pembaca untuk membayangkan bagaimana ketiga anak ini mencoba untuk menerobos sistem keamanan pondok pesantren yang begitu ketat dengan berani menanggung resiko setelahnya, diantaranya digundul bahkan sampai dikeluarkan.

Apa yang membuat sampai berani melakukan itu? Ternyata bagi mereka bertiga kesulitan untuk pergi mengikuti Aksi 411 bukanlah menjadi rintangan. Begitu pula dengan berbagai resiko yang bakal mereka hadapi pun juga tidak menjadi penghalang yang berarti.
Foto: Berita Kiblat.net

Baca cerita selengkapnya: Kisah 3 Santri Pondok Kabur Sebrangi Selat Sunda Ikuatan Aksi 411

Lalu bagaimana dengan kita? 

Cerita di atas cukup menjadi bahan evaluasi bagi mereka yang belum terpanggil untuk membela ketika Agama mereka dinistakan dan dihinakan oleh 'Sang Penista Agama' Ahok. (Sumber: Kiblat.net)

1 Response to "Heboh, 3 Santri Pondok Kabur Ikut Aksi 411, Bagaimana Kisah Mereka?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete