Plin Plan! Soal Makar Kapolri Suruh Cari Di Google, Tapi Soal Ahok Kapolri Tidak Percaya Google

Loading...
Saya tidak habis pikir dengan cara penanganan kasus penistaan agama dan soal makar yang dilontarkan oleh Kapolri?” Tanya Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institute.

Kebingungan Dullah, dikarenakan saat ini Pihak Kepolisian melalui Kapolri Jenderal Tito Karnavian masih saja berusaha untuk mencari jalan agar Ahok masih boleh lenggang kangkung bebas di luar tanpa harus ditahan walaupun sudah berstatus tersangka.

Kapolri melontarkan pernyataan jika mereka masih mencari video asli soal penistaan, karena merasa yakin jika video yang diupload oleh Pemprov DKI di Youtube belum asli, karena bisa saja sudah diedit, ujar Kapolri ketika mengikuti acara Istighotsah di Mesjid Agung Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (22/11)

Kapolri ini sedang memainkan permainan apa ya? Ketika soal makar ditanyakan siapa yang akan lakukan, bilangnya cari di google, giliran penistaan agama, malah gak percaya video yang justru diupload oleh pemprov sendiri,” ujar Dullah sambil terheran.
Foto: Tito Karnavian

Herannya Dullah, dikarenakan sampai saat ini, sudah jutaan video yang diupload di Youtube tidak ada satupun yang mengklaim pihak perusahaan yang mengelola Youtube jika video mereka di edit.

Setahu saya, Ahok sudah mengakui pemeriksaan sebelumnya jika isi video yang di upload oleh pemprov benar, kenapa Kapolri nyari lagi video yang katanya harus asli,” ujar Dullah yang membaca berita jika Kapolri tidak yakin hasil pemeriksaan hingga bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya penetapan sebagai tersangka sudah jelas jika penetapan tersebut berdasarkan adanya bukti dan saksi yang cukup, hingga menjadi tersangka.

Saya sangat prihatin kondisi polisi saat ini, karena bukan tidak mungkin masih ada polisi yang sebenarnya juga tidak menginginkan kondisi menjadi seperti ini,” ujarnya sambil mengatakan jika kasus ini diberi judul “Maju Kena Mundur Kena”. (Sumber: pembawaberita)

1 Response to "Plin Plan! Soal Makar Kapolri Suruh Cari Di Google, Tapi Soal Ahok Kapolri Tidak Percaya Google"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete