Rencana Aksi Bela Islam Jilid III 25 November Akan Diputuskan Besok (18/11) Oleh GNPF-MUI

Loading...
Jakarta-Sore tadi (17/11/2016) di Gedung Nusantara III DPR RI, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI melakukan audiens dengan Pimpinan DPR RI. Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh pimpinan DPR RI. Ade Komaruddin memimpin pertemuan tersebut. Ada juga Fadli Zon dan Fahri Hamzah; dua pimpinan DPR yang juga ikut serta dalam Aksi 4 November.

Tuntutan Para Ulama

Sementara dari GNPF MUI, datang beberapa tokohnya; seperti Habib Rizieq Shihab (Imam Besar FPI), Munarman (pimpinan FPI), Eggi Sudjana (Ketua Serikat Pekerja Muslim Indonesia), Nurdiati Akma (Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim dan Pengajian), serta beberapa Habib dan 'Alim Ulama dan tokoh nasional lainnya.

Dalam pertemuan sejak 'Ashar hingga Maghrib tadi, ada beberapa hal yang disampaikan oleh GNPF MUI.

Baca: Tuntutan GNPF-MUI kepada DPR RI
Foto: Habib Rizieq

DPR Menindaklanjuti Tuntutan GNPF-MUI

Sementara pimpinan DPR yang menerima audiens tersebut, menyatakan bahwa mereka akan melakukan rapat untuk segera menindaklanjuti tuntutan GNPF MUI.

Pimpinan DPR hingga hari ini juga sudah menandatangani usulan Komisi III yang akan membentuk tim untuk menindaklanjuti laporan pelanggaran HAM pada aksi 4 November kemarin.

Pengumuman Aksi Bela Umat Jilid 25 November

Terakhir, GNPF MUI berjanji akan mengumumkan secara resmi kepada Ummat Islam pada esok hari (18/11) perihal keputusan final Ulama dan Habaib tentang rencana Aksi 25 November mendatang.

1 Response to "Rencana Aksi Bela Islam Jilid III 25 November Akan Diputuskan Besok (18/11) Oleh GNPF-MUI"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete