Surat Terbuka untuk Pemimpin Negeri Ini: "Menangislah Seperti Perempuan, Karena Kau Tidak Mampu Menjaga Bangsa Ini Sebagaimana Laki-laki Perkasa!"

Loading...

Runtuhnya Islam Andalusia

Pemimpin muslim terakhir di Andalusia (Spanyol), Abdillah Muhammad bin Al Ahmar, keluar dari Istana kerajaan dengan hina. Malam itu, Andalusia telah jatuh ke tangan kerajaan Katolik setelah berada di bawah kekuasaan Islam selama lebih dari 800 tahun!!!

Kini, ia tinggalkan istana dengan hati pilu dan dadanya sesak. Hingga sampai di sebuah bukit yang cukup tinggi. Dari sana ia menatap Istana Al Hambra, Ia menangis tersedu-sedu hingga jenggotnya basah kuyup dengan air mata.

Melihat hal itu, ibu nya berkata; "Menangislah! Menangislah seperti perempuan!, karena kau tidak mampu menjaga kerajaanmu sebagaimana laki-laki perkasa!!!"
Gambar: Istana Al-Hambra (Simbol Kejayaan Islam Andalusia)

Kekuasaan Islam berakhir di Andalusia...

Islam di Andalusia jatuh dan belum pernah bangkit lagi hingga detik ini!!! Umat Islam disana diberi pilihan :
  1. Masuk kristen, atau,
  2. Dibunuh, atau
  3. Diusir.

Tahu apa penyebab jatuhnya Andalusia!? Karena:
  1. Cinta dunia.
  2. Meninggalkan jihad,
  3. Berkubang kemaksiatan,
  4. Menyerahkan urusan bukan pada ahlinya,
  5. Bodoh dalam hal agama.

Tanda Keruntuhan Indonesia

Bayangkan jika Indonesia nanti telah jatuh total ke tangan orang kafir, Pemuda Islam menangis dan ibu-ibu mereka akan berkata: "Menangislah seperti perempuan menangis, Karena kau tidak bisa menjaga bangsa ini sebagaimana seorang laki-laki perkasa!!!"

Maka bersiaplah wahai pemuda Islam! Pelajari baik-baik 5 faktor di atas, Karena sebab-sebab kejatuhan itu akan selalu sama dan sudah bermunculan di sekeliling kita!

Sebarkan!!!

1 Response to "Surat Terbuka untuk Pemimpin Negeri Ini: "Menangislah Seperti Perempuan, Karena Kau Tidak Mampu Menjaga Bangsa Ini Sebagaimana Laki-laki Perkasa!""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete