Waspadalah!!! "Strategi dan Ancaman Komunis Cina Kuasai NKRI"

Loading...
Berikut ini adalah kesimpulan sebuah analisa yang diambil dari berbagai sumber termasuk informasi intelijen, bahwa keberadaan komunis Cina benar-benar telah mengancam keadaulatan NKRI.

Waspadalah TNI/Polri

Statemen panglima TNI mengenai ancaman Tiongkok untuk Indonesia sinkron dengan apa yang ditemukan dilapangan dan dari data dan fakta serta indikasi yang ada adalah benar bahwa ada rencana tak elok Tiongkok untuk NKRI dan tujuan akhirnya adalah mengambil alih kendali NKRI dari pribumi dan umat Islam dengan skenario sebagai berikut:

1. Skenario 'Damai' dan Konstitusional

Diduga Tiongkok telah merencanakan ini sejak kejatuhan rezim ordebaru dan ini telah sukses dengan telah diamandemennya UUD 1945 khususnya pasal 6 dengan menghilangkan kata Asli berarti telah terbuka peluang untuk menjadikan keturunan Cina untuk menjadi presiden di Indonesia.

Kemenangan Jokowi di pilpres yang lalu dan naiknya Ahok menjadi gubernur Jakarta juga diduga adalah bagian dari skenario itu dan sekarang banyak sinyalemen yang mengatakan Ahok dipersiapkan sebagai wapres Jokowi di pilpres 2019 dan sudah dipastikan menang dan Ahok dipersiapkan menjadi capres 2024 dan juga dg skenario mereka sudah dipastikan menang karena menurut sebuah investigasi, bahwa banjirnya masuk imigran legal dan ilegal dari Tiongkok ada benang merahnya dengan skenario ini.

Artinya kalau benar informasi yang mengatakan Tiongkok akan mengekspor 200 juta warganya ke Indonesia dan sudah disiapkan E-KTP artinya bisa mendapatkan hak pilih di pilpres 2019 dan 2024 sudah dipastikan skenario Tiongkok berjalan sangat sukses.

Namun skenario ini terancam gagal karena disamping sudah bocor ke publik dan tersandungnya Ahok dalam kasus penistaan agama maka skenario ini berkemungkinan besar sementara dikubur dalam-dalam.
Foto: Ilustrasi Ancaman Komunis di Indonesia

2. Skenario Inkonstitusional.

Karena skenario pertama terancam gagal Tiongkok berkemungkinan mencoba skenario kedua yaitu dengan cara menjadikan dan membuat Indonesia chaos, kemudian dengan alasan melindungi warga negaranya, Tiongkok akan minta kasasi ke PBB untuk mengirim tentaranya masuk ke Indonesia dan kita tak bisa lagi membayangkan apa yang akan terjadi.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya umat Islam agar berhati-hati dan waspada karena bisa saja hal yang tidak diinginkan itu terjadi dengan kita. (Sebuah Analisa)

2 Responses to "Waspadalah!!! "Strategi dan Ancaman Komunis Cina Kuasai NKRI""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete