Beritanya Sering Menyudutkan Kaum Muslimin, Gerakan Boikot MetroTV Semakin Masif Melalui Sosial Media! Bagaimana Tanggapan KPI?

Loading...
Diawal kehadiran MetroTV sangat membanggakan, karena yang ditayangkannya berita terupdate, tapi setelah MetroTV sering memihak, sering menyudutkan dan sering memutar balikan fakta terhadap beritanya, masyarakat semakin geram dengan ulah TV yang satu ini, pasalnya yang disampaikan tidak berimbang, selama bertahun-tahun menggiring opini seolah-olah menyudutkan agama Islam dan umat Islam sebagai teroris dan mereka sekarang malah yang merasa didzalimi, merasa yang terintimidasi.

MetroTV Sudah Tidak Layak Lagi!

MetroTV sudah tidak layak menyandang predikat TV berita. Dan tidak seharusnya sarana publik digunakan untuk membodohi publik, cepat atau lambat apa yang diberitakan akan menjadi boomerang baginya, kami sebagai rakyat Indonesia terutama kaum Muslim, kita tidak akan membiarkan ada media pembodohan, penyebar fitnah di Indonesia.
Contoh Berita MetroTV

Berikut ini diantara bentuk boikot yang berkembang di sosial media!
Oleh karna itu inilah kado untuk MetroTV dari kita rakyat indonesia. Demi kebaikan Muslim, tinggalkan Metro TV. Jangan tonton acaranya, agar ratingnya rendah. terlalu keji Ia memusuhi Islam & Muslimin sejak beberapa tahun yang lalu.

Bagaimana Cara Boikot MetroTV?

Beberapa media sosial bahkan menyebarkan secara teknis bagaimana cara memboikot metroTV, diantaranya adalah contoh berikut ini!

Cara Memboikot Channel MetroTV!

  1. stel metro TV dulu'
  2. pilih menu di remote TV
  3. pilih pengaturan program
  4. pilih edit program
  5. nah di edit program ini nanti ada beberapa pilihan, kalau di TV saya: pencet 1 (hapus channel); pencet 2 (bisa kasih nama channel); pencet 3(ganti nomor urut channel); pencet 4 (hidden channel); pencet 5(kunci program)

Jadi pencet angka 1 maka metro TV terhapus dari daftar channel anda.. Catataan; TV yang saya praktekkan adalah TV LED merk politron Beda merk bisa jadi beda cara. (Jelas salah seorang Netizen melalui media sosial).

Belum lagi boikot metroTV yang semakin marak dalam bentuk "petisi boikot metroTV" yang disebar melalui sosial media juga semakin tidak terkendali.

Bagaimana tanggapan KPI?

KPI Sendiri sudah menyatakan bahwa MetroTV tidak layak disebut TV Berita

Bagaimana menurut Anda? Silahkan komenter?

0 Response to "Beritanya Sering Menyudutkan Kaum Muslimin, Gerakan Boikot MetroTV Semakin Masif Melalui Sosial Media! Bagaimana Tanggapan KPI?"

Post a Comment