Dahsyat, Inilah Kebangkitan Islam! Masyarakat Berbondong-bondong #SubuhBerjamaah1212 di Penjuru Tanah Air

Loading...
Gerakan Shubuh Berjamah 1212 di PUSDAI Bandung dihadiri lebih dari 300.000 muslim! Di berbagai daerah tanah air masjid-masjid sampai tak mampu menampung jamaah subuh 1212 hingga meluber.

Inilah awal dari kebangkitan Islam di Indonesia, Allahu Akbar !!!

Aksi tahajud dan gerakan salat Subuh berjamaah digelar di berbagai masjid di Tanah Air, Senin 12 Desember 2016 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang diinisiasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini terpusat di Kota Bandung, yakni di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro No 63.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kegiatan ini mendapat antusiasme luas dari masyarakat, tak hanya datang dari warga Jawa Barat. Meski cuaca gerimis menyapa Bandung, sejak pukul 03.00 WIB, banyak sekali umat muslim yang sudah berduyun-duyun ke lokasi.
Gerakan #SubuhBerjamaah 1212

Para umat muslim tampak semangat mengikuti salat Subuh berjamaah yang dikenal 1212 tersebut, lantaran merupakan konsolidasi semangat aksi Bela Islam Jilid III, atau dikenal sebagai aksi 212 lalu.

Sebelum melaksanakan salat Subuh, ada beberapa kegiatan ceramah/taushiah yang dilakukan oleh asatidz dan ulama.

Gerakan #SubuhBerjamaah1212 berjamaah ini tidak hanya dilakukan di Bandung, ada 70 titik kegiatan serupa yang dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Gerakan ini juga menjadi simbol bahwa kini umat mulai sadar akan makna kepemimpinan, kaum muslimin Indonesia telah mengakui bahwa pemimpin mereka adalah Ulama. Ketika Ulamanya bicara A, maka kaum muslimin akan mengikuti A. Dan ini merupakan potensi yang sungguh luar biasa...

Berikut foto-foto #SubuhBerjamaah1212 di berbagai daerah:


Inilah hikmah Allah tidak langsung memberi adzab kepada si penista, untuk membangkitkan kembali gairah persatuan dan kesatuan umat Islam. (Postmetro)

1 Response to "Dahsyat, Inilah Kebangkitan Islam! Masyarakat Berbondong-bondong #SubuhBerjamaah1212 di Penjuru Tanah Air"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete