Heboh! Luar Biasa Berkah Spirit 212! Gaung "Om Telolet Om" Bus Haryanto Mendunia!

Loading...
Ada fenomena 'klakson' khas pengemudi PO Haryanto menjadi ramai oleh anak-anak muda yang menantinya dipinggir jalan yang dilaluinya, sebagian merekamnya dan mengunggah video-nya ke media sosial, walhasil menjadi tranding topic dan menjadi viral didunia, hastag #telolet mengalahkan tagar yang terkait sidang kasus dugaan penistaan agama dan peluncuran uang rupiah tahun emisi 2016.

Tak kurang Selebritas dunia seperti DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, Zedd, hingga Martin Garrix beramai-ramai mengicaukan frasa "om telolet om"...

Berkah Spirit 212!

Luar biasa.. Berkah spirit 212 PO Haryanto yang berani dan nekad tetap mengangkut para mujahid Al Quran pada ABI jilid 3 - 212, terus bergaung, PO Bus milik Haji Haryanto yang berlogo Menara Kudus itu kini menjadi idola..

Berbading terbalik dengan Perusahan Roti menengah atas anu, yang harus merana karena ulahnya; merasa pongah dan sinistik dalam menanggapi aksi umat Islam pada ABI 212 lalu, kini harus menuai boikot dari ummat.
#Om Tolelot Om

Ayo berdayakan dan dukung terus usaha dan pengusaha pribumi pro Rakyat berbasis Islam.

#mantab_OmTeloletOm (Guntur Teddy Sanders)

Lihat Video di Sini!



Apa itu Om Telolet Om?

Om Telolet Om adalah ucapan yang dilontarkan orang-orang kepada para sopir bus agar menyalakan klakson mereka. Klakson ini pertama kali mulai populer di kalangan komunitas bus mania. Dikutip dari Okezone, untuk menyapa para fans bus ini para sopir sengaja memasang klakson telolet dengan bunyi yang unik dan khas. Bahkan para bus mania sampai hunting klakson telotet dengan cara merekam bunyinya melalui ponsel mereka.

Baca juga: TELOLET pengganti terompet dan petasan tahun baru!

0 Response to "Heboh! Luar Biasa Berkah Spirit 212! Gaung "Om Telolet Om" Bus Haryanto Mendunia!"

Post a Comment