Indonesia Siaga Satu! Menhan Ryamizard Ryacudu Memiliki Data dan Fakta yang Lengkap akan Kebangkitan PKI

Loading...
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menanggapi pernyataan Mayor Jenderal Purnawirawan TNI Kivlan Zen yang menyebut Partai Komunis Indonesia (PKI) bangkit kembali di Indonesia dan akan berkantor di Jalan Kramat, Jakarta Pusat.

"Hal itu, selagi ada Tap MPRS, itu tidak boleh. Bisa diancam sampai dengan 20 tahun penjara dan ada juga Undang-undang Nomor 27 Tahun 1999," kata Ryamizard di sela Simposium bertajuk Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (2/6).

Baca selengkapnya: Bukti Bangkitnya Kembali PKI di Indonesia Terindikasi Melalui PDIP! Berikut Ini Bukti-buktinya!

Dalam ketetapan MPRS dengan nomor TAP/XXV/MPRS/1996 itu, diatur tentang larangan idelogi marxisme/leninisme/komunisme sebagai ideologi terlarang dan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 1999 tentang perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang berkaitan dengan kejahatan terhadap keamanan negara.
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu

Lebih lanjut, Ryamizard juga mengatakan pihaknya memiliki hasil intelijen TNI yang menunjukkan kebangkitan PKI dan memiliki  fakta-fakta yang lengkap akan indikasi tersebut. Indikasi-indikasi tersebut, kata Ryamizard, memang ada di Indonesia yang dibuktikan dengan kemunculan orang-orang yang memakai atribut dengan lambang identik dengan komunisme.

Baca juga: Habib Rizieq Beberkan 30 Bukti Kebangkitan PKI di Indonesia! Apa Saja?

"Kita kan Angkatan Darat, kita kan lengkap fakta-fakta segala macam. Coba lihat pakai baju kaus palu arit, pawai-pawai bubarkan teritorial, nginjek-nginjek patung revolusi, itu kan kelihatan menunjukkan diri. Artinya, tidak boleh," ujar Ryamizard.

Baca selengkapnya: Terkait Reklamasi! Yapto Soerjosoemarno: "Di Pemerintahan Kita Ada Orang-orang yang Berupaya Untuk Mengembalikan Komunisme Di Indonesia"

Seperti diberitakan sebelumnya, Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zen mengatakan, Partai Komunis Indonesia telah kembali bangkit dua minggu yang lalu. Dia menyebut pimpinannya bernama Wahyu Setiaji.

"Mereka sudah membentuk struktur partai, mulai tingkat pusat sampai desa, pimpinannya Wahyu Setiaji," kata Kivlan Zen di acara simposium nasional bertema "Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain", di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (1/6).

Baca juga: Pesan Panglima TNI: "Ahok Tidak Hanya Musuh Islam, Namun Musuh Seluruh Anak Bangsa dan Rakyat Indonesia"

Sementara, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, dirinya tidak mengetahui dan belum mendapatkan informasi mengenai itu. Ia bahkan meminta Kivlan untuk menyampaikan laporan lengkapnya jika dirinya merasa yakin ada PKI di Jakarta Pusat. (Kanalberita8.co)

Baca juga: Jokowi Sensi pada MUI & FPI, tapi Cuek pada Manuver China? Ini Bukti Bahwa Jokowi Adalah....

18 Responses to "Indonesia Siaga Satu! Menhan Ryamizard Ryacudu Memiliki Data dan Fakta yang Lengkap akan Kebangkitan PKI"

  1. Waspada dgn PKI gaya baru "Neo Comunism"

    ReplyDelete
  2. Baru tau sekarang ya pak......? TNI dan Polri Kan punya intelejen ....? Pada ngapain saja ...? Atau pada sibuk nguntit terduga makar kah......? Kalah cepat tau dari rakyat jelata . Tapi baguslah ,ga ada kata terlambat .kami semua mendukung mu untuk memberantas dan memerangi PKI sampai ke akar akarnya. Sekalian gulingkan rezim pendukung nya.

    ReplyDelete
  3. Rapatkan Barisan "GANYANG PKI & ANTEK2NYA"...!!!!

    ReplyDelete
  4. Selayang Pandang MENGINGAT Th 1965 Ada True Story Dalam Film G 30 S PKI , Sebagaimana Epilog Yang dikatakan Sebagai Pernyataan Oleh DN.AIDIT, "Bahwa kita (PKI) KALAH Akan Tetapi Kita (PKI) TIDAK MATI & kita TETAP BERGERAK DIMALAM HARI BAGAIKAN HANTU", Dahsyat Memang.....Manifestasi / Perwujudannya Setelah Setengah Abad Kemudian Yaitu Sekarang Pada TH 2016 Statement Yang Diucapkan DN.AIDIT TERBUKTI BAHWA PKI TELAH BANGKIT KEMBALI & INGAT PKI MEMANG TIDAK MATI , Adapun Suatu Proses Memerlukan Waktu Selama 50 Tahun GERAKAN PKI Yang Dilakukan Secara TERTUTUP / TIDAK TERASA "BAGAIKAN HANTU " TELAH BERHASIL . Akhirnya Mari KITA (Seluruh Rakyat INDONESIA, T.N.I. & Para Alim Ulama) BERTAFAKUR Untuk Tetap Menjaga & Selamatkan REPUBLIK INDONESIA Dengan Cara BERANTAS, MUSNAHKAN PAHAM KOMUNIS "COMUNISM" Serta USIR PKI DARI MUKA BUMI INDONESIA TERCINTA, MERDEKA !!!. EPILOG, MANIFEST, MERDEKA.

    ReplyDelete
  5. saat ini kita sedang d serang dari dalam dan dari luar

    ReplyDelete
  6. Wajibkan militer di indonesia. .gratis tanpa pungutan biaya. .agar kita siap dan bertambah kuat. .kita harus sadar negara kita yg kaya raya sedang di incar negara lain. .

    ReplyDelete
  7. Wajibkan militer di indonesia. .gratis tanpa pungutan biaya. .agar kita siap dan bertambah kuat. .kita harus sadar negara kita yg kaya raya sedang di incar negara lain. .

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah sudah dapat kita ketahui dan sadari sejak dini sebelum mereka bergerak berontak ....

    ReplyDelete
  9. Dulu jaman Orde Baru, setiap kali mengurus surat-surat untuk keperluan sekolah bahkan bekerja wajib melampirkan Surat Keterangan Bebas G30S/PKI. Keliatannya sekarang perlu dihidupkan kembali !

    ReplyDelete
  10. Perlu pemikiran yang mendalam tentang adanya partai komunis di negeri ini, yang menjadi pertanyaan, siapkah bangsa indonesia menerima ini?

    ReplyDelete
  11. kalau memang benar sperti berita yg di atas mengapa di publikasikan

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete