Jutaan Alumni 411 dan 212 akan Terus Kawal Sidang Penista Agama hingga Ahok Dipenjarakan!

Loading...
Sekretaris Jenderal Dewan Syuro FPI DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin memastikan, pihaknya bersama jutaan umat Islam alumni 411 dan 212 bakal terus mengawal sidang penistaan agama Islam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

‎Sebab, kata dia, selama ini tak ada satupun sidang penistaan agama yang tak diawasi oleh umat Islam.

"Kita akan terus mendampingi setiap sidang, kita sudah pengalaman mendampingi kasus penistaan agama dimana pun. Nggak pernah satu sidang pun lolos untuk kita awasi, kita kawal terus," kata Novel di depan gedung PN Jakut, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Menurut dia, setiap kasus penistaan agama, pihaknya selalu mendampingi dan mengawal proses pengadilan sampai selesai.

Dikatakan Novel, keinginan seluruh umat Islam adalah Ahok segera ditahan demi keadilan. "Karena dari yurisprudensi yang ada, semua tersangka penistaan agama ditahan, apalagi sudah terdakwa," ungkapnya.
Aksi 212

Menurutnya, pendampingan sidang ini sangat penting untuk memotivasi dan memberi semangat kepada pengadilan untuk melaksanakan sidang kasus Ahok ini dengan baik dan adil.

"Sidang ini tidak main-main, rakyat dan umat Islam seluruh Indonesia mengawalnya. Perwakilan umat Islam seluruh Indonesia menyaksikan setiap minggu. Jumlahnya ada seribuan, Insya Allah minggu depan akan lebih besar lagi," tandasnya. (Postmetro)

0 Response to "Jutaan Alumni 411 dan 212 akan Terus Kawal Sidang Penista Agama hingga Ahok Dipenjarakan!"

Post a Comment