Panglima TNI Mengapresiasi Aksi 212: "Di Sinilah Pertanda Kemajuan dan Kebangkitan Islam Bermula"

Loading...
Panglima TNI yang dikenal dengan ketegasan dan keuletannya dalam membela kedaulatan NKRI ini sering memberikan pandangan-pandanganya tentang bentuk-bentuk kongkret berbagaimacam bentuk kekuatan asing yang mengancam kedaulatan NKRI.

Panglima Pembela Kedaulatan NKRI

Salah satu contohnya, pada sebuah kesempatan yang disiarkan secara langsung di TV nasional TvOne pada acara ILC tanggal 8 November 2016 tentang Aksi 411, beliau berbicara panjang lebar dan keluar dari topik Aksi 411 yaitu menyampaikan berbagaimacam potensi ancaman asing terhadap kedaulatan NKRI.

Baca selengkapnya: Pernyataan Mencengangkan Panglima TNI di Acara ILC TvOne 8 November 2016

Panglima TNI menggantungkan harapan yang sangat besar kepada kekuatan dan kebangkitan kaum muslimin Indonesia, bahwa mereka adalah kekuatan yang mampu menjaga kedaulatan NKRI, sebagaimana mereka juga memperjuangkan lahirnya NKRI.
"Tidak Ada Indonesia, Kalau Tidak Ada Kaum Muslimin" Tegasnya.

Apresiasi Aksi 212

Harapan beliau terhadap kaum muslimin juga beliau sampaikan ketika memberikan apresiasi terhadap Aksi Super Damai 212, berikut kutipannya;

Bukan hanya saya, tapi semua kaum muslimin termasuk juga Anda pasti sangat merindukan sekali momen-momen 212 kemarin.

Tapi kegiatan kemarin akan menjadi sia-sia jika tak ada perubahan pada diri ini. Banyak hal yang dapat kita petik dari kejadian 212 kemarin...

Dikabarkan sebelum jam 7 silangan monas sudah sangat padat dan dipenuhi para jamaah, mereka semakin bertambah dan bertambah sampai mencapai tugu tani, bunderan HI dan wilayah lainnya.

Hal yang bisa dipetik dari poin ini adalah shalat di awal waktu, bayangkan jika 7,4 juta muslim di kegiatan kemarin berkenan untuk bisa istiqomah shalat berjamaah di masjid di awal waktu (bagi pria), MasyaAllah. Disinilah pertanda kemajuan dan kebangkitan Islam bermula.

Marilah kita istiqomahkan salah satu pilar kebangkitan Islam ini. Kebangkitan Islam bermula adalah dari cara bagaimana seorang muslim menghargai aktivitas ibadahnya. Oleh karenanya, sangatlah penting untuk kita selalu menghargai ibadah shalat dengan melakukannya berjamaah di masjid dan tentunya di awal waktu.

Siap?

#GatotNurmantyo #PanglimaTNI #KomandanTNI #212 #AksiBelaIslam

Bagaimana dengan Anda?

1 Response to "Panglima TNI Mengapresiasi Aksi 212: "Di Sinilah Pertanda Kemajuan dan Kebangkitan Islam Bermula""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete