Pasca Aksi 212 Posko Pemenangan Ahok-Djarot Mulai Sepi

Loading...
Rumah Lembang mulai kehilangan pesonanya. Kini, jumlah warga yang datang ke Rumah Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat itu perlahan berkurang.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com pada hari ini, Senin (5/12), warga yang datang ke Rumah Lembang tak lebih dari seratus orang.

Padahal sebelumnya, saat posko yang berlokasi di Jalan Lembang Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat itu pertama kali dibuka, masyarakat berbondong-bondong datang.

Ratusan bahkan ribuan massa selalu mewarnai aktivitas keseharian di Rumah Lembang. Namun sekarang, jumlah warga yang datang tak seperti sedia kala.
Gambar: Posko pemenangan Ahok-Djarot mulai sepi

Belum diketahui apa yang menyebabkan Posko pemenangan Ahok-Djarot itu mulai sepi. Diduga, kasus dugaan penistaan agama Islam dan aksi-aksi besar belakangan agak berpengaruh pada kesukaan warga pada pasangan nomor urut dua itu.

Menurut anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Kampanye dan Sosialisasi, Guntur Romli, aksi 212 kemarin sedikit berpengaruh pada elektabilitas petahana ke depannya.

"Mereka mau dengan massa sebagai tekanan terhadap proses hukum. Ini bentuk lain dari intervensi, dan mau gagalkan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI dengan isu Al-Maidah," katanya. (Postmetro)

1 Response to "Pasca Aksi 212 Posko Pemenangan Ahok-Djarot Mulai Sepi"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete