"Sadar Ahok Sekarat, Sosok Hary Tanoe Dimunculkan!" Umat Islam Terkelabuhi, Ini Dosa Said Agil Siroj!

Loading...
Musuh-musuh Islam di Indonesia bergerak cepat. Secepat kilat. Siapa lagi kalau bukan 9 naga yang bikin makar. Sadar Ahok sekarat, Ahok akan tamat, meski belum tentu si penista terpenjara. Kini sosok Hary Tanoe (HT) dimunculkan. Konyolnya, dia yang jelas-jelas cina kristen mengetuai Yayasan Peduli Pesantren (YPP). Ini dosa Said Agil Siroj (ASS). ASS bukan saja menyerahkan basis masa NU, tapi juga memberi peluang HT mengobok-obok pesantren lain non-NU.

Baca: Masyarakat Riau Tolak Kedatangan Said Aqil Siraj! Apa Alasan Mereka?

Membangun Pesantren Abu-abu!

Lebih parah, bisa saja, dengan didukung gerakan Islam liberal YPP kemudian mendirikan pesantren baru, dengan mazhab yang tak jelas. Menghadirkan makna baru pesantren yang abu-abu. Mengaburkan dan mendisorientasikan institusi Islam dan kepesantrenan. Mendangkalkan aqidah umat.

Pendekatan kultural sedang dimainkan. Cerdik, halus, sangat soft.  Dengan bendera YPP, HT mudah dan bebas keluar masuk pesantren, menggandeng ulama dan santri, yang notabene adalah jantung pertahanan umat.
YPP Memberikan Bantukan kepada Pondok Pesantren

Baca juga: Merasa Dijebak, Gus Sholah Keluar dari Kepengurusan Yayasan Peduli Pesantren

Baca juga: Keberadaan Yayasan Peduli Pesantren (YPP) Seperti Masjid Dhirar Di Masa Nabi! Apa Itu?

Tak sulit bagi ketua Partai Perindo ini, dengan kekuatan jaringan medianya, membangun citra diri sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan entitas Islam. Akan diblow-up pemberitaan bahwa HT baik, berbaik-baik, dan dapat diterima kalangan Islam.  Sangat mudah diopinikan bos MNCTV itu sebagai antitesa Ahok.

Umat harus disadarkan. Tak ada makan siang gratis dalam politik. HT seolah peduli Islam,  tiba-tiba menyasar kantong-kantong Islam, memberikan bantuan sekian milyar ke pesantren pasti ada maksud. Ahok proxy, HT juga proxy. Cuma beda cara dan gaya. Ahok kasar, frontal, brutal, dan terang-terangan menantang Islam. HT sebaliknya. Tapi keduanya sama-sama dibawah kendali 9 naga taipan.

Baca selengkapnya: Hary Tanoe Lebih Berbahaya Ketimbang Ahok, Mengapa?

Gerakan 212 Tak Akan Berhenti!

Untungnya umat sudah terkonsolidasi. Demo bela Islam yang berpuncak pada aksi 212 sedemikian berarti.  Gerakan 212 tak kan berhenti. Getarannya kian terasa merembet kemana-mana. Wacana pendirian Bank 212, supermarket 212, pabrik roti 212, hingga harapan bersatunya partai-partai Islam,  terus disuarakan.

HT jangan dibiarkan, harus dibendung. Umat Islam Sumatera Barat sudah memulainya.  Sangat tepat antisipasi yang dilakukan pesantren diniyah puteri Padang Panjang yang menginisiasi persatuan pesantren se-Sumbar untuk tak terlibat dan tak terkait dengan apapun dengan YPP.. Kita tunggu gerakan perlawanan dari propinsi-propinsi lain.

Baca juga: Sejumlah Tokoh dan Ulama Bogor Raya Tuntut Bubarkan Yayasan Peduli Pesantren (YPP) Karena Meresahkan Umat Islam!

Kekuatan parlemen juga harus bergerak. DPR harus didorong untuk merevisi UU tentang Yayasan, dengan memasukan klausul bahwa yayasan yang berorientasi atau berbasis masa agama tertentu maka pengurusnya tidak boleh beragama lain.

Sehingga apa yang dilakukan HT menjadi delik hukum. Meskipun mungkin proses revisi regulasi ini agak panjang, tapi  setidaknya akan menjadi isu besar umat Islam untuk waspada terhadap HT dan tak berdekat-dekat dengan YPP. (Iko Musmulyadi)

Baca juga: Tiga Sinyal Ahok Bakal Keok!

8 Responses to ""Sadar Ahok Sekarat, Sosok Hary Tanoe Dimunculkan!" Umat Islam Terkelabuhi, Ini Dosa Said Agil Siroj!"

  1. Aq heran ....knp bsa ngecap orang itu kafir ...coba plajari kaidah dari kafir??? Yaitu orang yg gk punya agama. Dan tidak menyembah sama sang pencipta .klo blng pembela islam .tentu tau sejarah islam ..klo islam adalah .agama trakir yg di turun kan allah .dan itu jls di tulis jg du quran sblm al quran di turunkan ...allah sudah mnurun kan .taurod.injil dan zabur ...jelaskan ..klo orang yg meganut dari ajaran salah satu kitab tsbt gk bsa di sebut.KAFIR.dan qt tinggal di indonesia yg notabene. Negara pancasila ..yg terdiri dari majemuk suku dan bangsa dan agama..dan KSATUAN NKRI ..adalah harga mati ..( masak qt gak malu ..hanya untuk mlepas satu genteng bocor. Mrsti gerakan masa se indonesia apa gk mlh ngrusak genteng yg lain ...scara urat syaraf malu lah qt) maaf ini opini orang dasar logika .bukan intelex dan orang pesantren.haya opini orang bodo ..tp bsa ngerti gak mau di bodoh ...tengok lah kdalam .
    Ada aliran islam yg ajaran nya gk sesuai syariah. .tp msh berkembang .itulah pnista islam sbenar nya.maaf obrolan di kaum bodoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama mu aja udah petir, gimana mau di percaya orang pendapat lo. Dasar penjilat ahok lo dan cina kafir lo. Umat Islam lebih percaya ama MUI dari pada nasehat lo yang gak jelas status akun mu. Udah, mulai minggu depan gak usah kasih komen lagi petir.

      Delete
  2. lu komenmya yang orang pintar aj...

    ReplyDelete
  3. Klo bener si harry itu peduli islam peduli pesantren , knp dia gak syahadat ,ini yg perlu di pertanyakan tujuan nya itu apa si harry ngasih sumbangan sementarA dia sendiri ga percaya sama islam tapi mau nyumbang pesantren , hati2 ah para kiyai para ustad jngan mau di bodohin jngan mau di tipu, gk mungkin gk minta imbalan si harry itu gk ad mkan siang gratis pak ustad jngan asal trima sumbangam

    ReplyDelete
  4. .
    jelas mas kalo bkan org islam jelas kafir,,
    blajar lbh lg mas kal0 anda islam,

    ReplyDelete
  5. Kalo yg islam itu hanya ktp nya.
    Suka Main,mendem,medok,madat,,,
    Gak pernah sholat,puasa,,,
    Itu kafir bukan ya boss.
    Boss...

    ReplyDelete
  6. Kalo yg islam itu hanya ktp nya.
    Suka Main,mendem,medok,madat,,,
    Gak pernah sholat,puasa,,,
    Itu kafir bukan ya boss.
    Boss...

    ReplyDelete
  7. kok bisa2nya dikait2in sama ahok. Terus apa pula ada tuduhan HT mau bikin pesantren dg mahzab nggak jelas, fitnah, ini mah penyebaran berita bohong, bisa kena UU ITE lho. HT bikin YPP cuma untuk bantu pesantren, bukan untuk bikin pesantren. Be smart, please.

    ReplyDelete