Setelah Boy Sadikin dan Marhasan, Kini Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Juga Ikut Mundur

Loading...
Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta, Nita Hertuty, mengundurkan diri dari jabatannya karena perbedaan sikap dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Utamanya terkait dengan keputusan partainya mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Calon Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Merujuk pada surat yang dikirimkan ke DPD PDIP DKI Jakarta, 20 September 2016, pengunduran dirinya waktunya tidak jauh dari pengunduran diri Boy Sadikin yang kini menjadi Tim Pemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Alasan keduanya sama, perbedaan aspirasi dengan keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dalam suratnya, Nita menyampaikan perbedaan sikap soal penetapan DPP PDIP ke Ahok membuatnya tidak bisa menjalankan kegiatan partai untuk memenangkan incumbent.

Selain Nita dan Boy, belakangan juga diketahui Marhasan selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang PDIP Jakarta Selatan juga mengundurkan diri.

Baca: Kecewa pada PDIP dan Mega! Boy Sadikin Ancam Akan Obrak-Abrik Basis Dukungan untuk Ahok!
Nita Hertuty Mengundurkan Diri

Kader partai berlambang banteng moncong putih itu mengundurkan diri terhitung sejak 15 Oktober 2016 lalu. Dalam surat pengunduran dirinya yang beredar dikalangan wartawan, Marhasan mundur karena kesibukannya sebagai karyawan sebuah perusahaan.

“Bersama ini saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Administrasi Jakarta Selatan,” kata Marhasan dalam suratnya.

“Alasan pengunduran diri saya karena kesibukan saya sebagai karyawan yang saat ini banyak menyita waktu, sehingga tidak maksimal dalam kegiatan kepartaian,” sambungnya.

Marhasan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panji Virgianto sebagai Ketua DPC Kota Administrasi Jakarta Selatan yang selama ini telah membimbing dan memberikan pelajaran berharga kepadanya. [Postmetro]

Baca juga: Tiga Sinyak Ahok Bakal Keok!

0 Response to "Setelah Boy Sadikin dan Marhasan, Kini Ketua Pemenangan Pemilu PDIP Juga Ikut Mundur"

Post a Comment