Tolak uang Tips Saat Kawal Turis Tersesat, Peserta Aksi 212 Hanya Titip Pesan: "Kabarkan Pada Bangsa Anda, Bahwa Kami Muslim Cinta Damai dan Bukan Teroris"

Loading...
Begitu banyak kenangan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di Aksi Bela Islam III tanggal 2 Desember lalu. Ada banyak kisah heroik, kisah pengorbanan, dan kisah-kisah inspiratif lainnya yang menggugah jiwa.

Tolak Uang Tips Saat Kawal Turis Tersesat

Kisah kali ini adalah kisah dari beberapa peserta Aksi Bela Islam III yang menolong turis asal London yang tersesat di dekat lokasi aksi.

Mereka sudah memesan tiket kereta api. Tujuan mereka adalah ingin berwisata ke Tasikmalaya. Hanya saja, saat itu mereka tidak tahu jalan menuju Stasiun Gambir.

Nah, tibalah aksi para pahlawan pejuang Aksi Bela Islam III ini. Tanpa diminta, mereka langsung mengawal serta membawakan barang-barang turis itu menuju Stasiun Gambir. Semua itu mereka lakukan dengan ikhlas tanpa pamrih.
Tolak Uang Tips dari Turis

Bahkan, ketika sampai di depan stasiun kereta, rombongan turis itu ingin memberikan uang tips kepada pejuang Aksi Bela Islam itu. Tapi.... serta merta mereka menolak. Mereka nyatakan bahwa mereka ikhlas menolong.
Kami tidak perlu itu. Yang kami perlukan adalah: Kabarkanlah kebaikan kepada bangsa Anda, bahwa kami Muslim yang CINTA DAMAI dan BUKAN TERORIS." Begitu pesan mereka.
Cerita ini dimuat di halaman facebook Sahri Stoner, dan menuai banyak sekali komentar! Seperti gambar di bawah ini! (Sumber: Beritaviral.co)
Foto: Akun Facebook Sahri Stoner

Silahkan Sebarkan dan Bagikan ke orang lain! Berikan Kebaikan sesuai yang kita mampu...

1 Response to "Tolak uang Tips Saat Kawal Turis Tersesat, Peserta Aksi 212 Hanya Titip Pesan: "Kabarkan Pada Bangsa Anda, Bahwa Kami Muslim Cinta Damai dan Bukan Teroris""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete