Wakil Ketua MPR, Mahyudin: "Kita Kebobolan, Cabai yang Ditanam 'Petani Illegal China' Mengandung Virus! Ini Harus Diselesaikan!"

Loading...
Indonesia memang kadang-kadang kurang perhatian dalam kebijakan pengawasan barang masuk di bandingkan dengan negara lain.

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR, Mahyudin, terkait dengan cabai yang ditanam orang China yang mengandung virus, di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (10/12/2016).

Kita kurang aman dibanding negara seperti Australia dan Selandia Baru. Kalau kita berkunjung ke kedua negara tersebut akan ditanya macam-macam,” ujarnya.

Mahyudin mengakui, Indonesia kebobolan bila ada pohon cabai yang ditanam ternyata mengandung virus dan anehnya yang menanam itu orang asing.
Cabai Mengandung Virus

Mahyudin dengan tegas mengatakan masalah ini harus diselesaikan jangan sampai virus itu menyebar sehingga merugikan petani nasional.

Dikatakan kalau memang orang asing itu adalah imigran yang tak memenuhi syarat, mengaku wisatawan ternyata bekerja sebagai petani, maka ia harus dideportasi. (Postmetro)

1 Response to "Wakil Ketua MPR, Mahyudin: "Kita Kebobolan, Cabai yang Ditanam 'Petani Illegal China' Mengandung Virus! Ini Harus Diselesaikan!""

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete