"Saya Bukan Simpatisan PFI, Tapi Kalau FPI Dituntut untuk Dibubarkan, Saya Minta Bubarin Dulu PDIP...! Kenapa? Ini Alasannya!

Loading...
RIBUT-RIBUT TENTANG FPI vs PDIP
Selama ini, ane masih berusaha netral tentang FPI.
Tapi ketika FPI dikeroyok rame-rame, dan ane perhatikan mereka yang over dosis menghujat FPI adalah mayoritas simpatisan PDIP, maka ane terpanggil untuk ikut melibatkan diri.

Catat !
Ane bukan simpatisan FPI dan juga bukan simpatisan PDIP.
Makanya, kalau FPI dituntut untuk dibubarkan, ane minta bubarin dulu PDIP..
Kenapa?

Karena,
- jika FPI dituntut bubar dengan dalih sering bertindak anarkis, massa PDIP jauh lebih sering bertindak anarkis dibanding massa FPI.
Cek saja di internet, daftar panjang aksi anarkisme yg melibatkan massa PDIP sejak mulai berdiri hingga tahun ini.. dari mulai ketika megawati kalah voting melawan Gus Dur dulu, massa PDIP ngamuk bakar bakaran... tak terhitung, berapa kali di setiap kalah pilkada, massa pdip ngamuk. Mega mau dipanggil kpk, ngamuk.. bbm akan dinaikkan, ngamuk..
Kampanye, brutal.. tak terhitung jumlah korban jiwa melayang di beberapa aksi anarkisme yang melibatkan masaa PDIP.
Anarkisme massa pdip , terbukti jauh lebih besar,lebih banyak, lebih sering, dan lebih brutal.
- jika FPI dituntut bubar dengan dalih anti pancasila, anti budaya nusantara..., coba tanya, diantara sekian banyak partai, partai mana yang paling sering menampilkan aksi panggung mesum di dalam kampanyenya?
Kek..kekkk..kek..kekkkk...Pancasila sila yang mana yang ngajarin begitu?
- jika FPI dituntut bubar dengan dalih banyak orang islam yang risih karena FPI membawa-bawa "islam" di nama organisasinya, padahal FPI dituding sering bertindak tidak islami.., di luaran sana, PDIP juga membuat banyak orang2 demokratis yang merasa risih karena PDIP membawa-bawa "demokrasi" di nama partainya, padahal PDIP sering bertindak Anti demokrasi.
Dan tolong, jika FPI dilarang mengklaim mewakili umat islam, maka PDIP juga jangan merasa sok mewakili "wong cilik".
Ane wong cilik, nggak pernah sekalipun merasa terwakili oleh PDIP..!
Sering terwakili? Nggak pernah sekalipun !
Terkibuli? Ya, sering ! Dan nyaris selalu ! 😂
- jika FPI dituntut bubar dengan dalih sering merugikan kepentingan negara, kerugian dari segi mananya? Dari segi ekonomi? OK, jika dari segi ekonomi, maka PDIP jauh lebih layak dibubarkan dikarenakan lebih sering merugikan negara.
Dari sejak awal berdiri, kerugian ekonomi yg diderita akibat kader2 FPI merusak tempat2 prostitusi, memecahkan botol2 miras, jauh masih belum sebanding dengan kerugian negara yang diakibatkan pundi2 keuangan negara digarong kader2 PDIP.
Terhitung sejak pdip didirikan, keuangan negara yg digarong koruptor2 pdip mencapai trilyunan.
Ini baru dihitung dari nilai uang yang dikorupsi..belum terhitung efek dominonya bagi perekonomian negara.

0 Response to ""Saya Bukan Simpatisan PFI, Tapi Kalau FPI Dituntut untuk Dibubarkan, Saya Minta Bubarin Dulu PDIP...! Kenapa? Ini Alasannya!"

Post a Comment