Memalukan.... Menjadi Pasukan Perdamaian PBB, Polisi Selundupkan Senjata! Nama Indonesia yang Harum oleh TNI, Dihancurkan oleh Polisi!!! Bagaimana Ini Pak Tito?

Loading...
Jendral Suryo Prabowo via akun Facebooknya hari ini (23/1) mengungkapkan kekecewaan kepada pasukan perdamaian PBB asal Indonesia yang berasal dari institusi Polri. Apa kekesalan beliau?

Ramai diberitakan, bahwa Unit Polri yang tugas di Darfur Sudan dalam misi PBB telah melakukan percobaan penyelundupan senjata api 29 pucuk AK, 3 pucuk GM3 dan 61 pucuk pistol?
Plisi Selundupkan Senjata

Berita terkait hal ini bisa dibaca di laman Republika. Sebuah headline laman Republika memuat berita itu: Coba Selundupkan Senjata, Pasukan Penjaga Perdamaian Indonesia Ditangkap di Sudan.

Url: http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/17/01/23/ok7qqu361-coba-selundupkan-senjata-pasukan-penjaga-perdamaian-indonesia-ditangkap-di-sudan

Untuk berita bersi bahasa Inggris, juga sudah dimuat di laman Sudan Tribun dengan headline: Sudan’s police arrest UNAMID peacekeepers accused of smuggling weapons.

Url: http://www.sudantribune.com/spip.php?article61437

Bila pasukan Perdamaian yang dikirim Polri untuk berpartisipasi dalam misi pasukan perdamaian UNAMID di Darfur, Sudan, benar-benar melakukan penyelundupan senjata militer sebanyak itu, tentu bisa menjadi skandal yang sulit dilupakan PBB.

Bagaimana ini Pak Tito Karnavian? Ini namanya khan memalukan nama Indonesia saja....

1 Response to "Memalukan.... Menjadi Pasukan Perdamaian PBB, Polisi Selundupkan Senjata! Nama Indonesia yang Harum oleh TNI, Dihancurkan oleh Polisi!!! Bagaimana Ini Pak Tito?"

  1. POLRI mah jgnkan di mata dunia ...di negri sendiri aja namanya udh CACAT

    ReplyDelete