Pengamat Ungkap Sederet Kemunduran Jakarta di Bawah Pimpinan Ahok!

Loading...
Direktur Network for South East Asian Studies (NSEAS), Muchtar Effendi Harahap menegaskan bahwa DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengalami kemunduran dari berbagai aspek. Misalnya dari jumlah pengangguran meningkat, dan kemiskinan yang tidak berkurang.

Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengalami banyak kemunduran. Entah dari pengangguran maupun kemiskinan. Serta tidak ada pertumbuhan ekonomi, kemacetan, banjir, infrastruktur dan problematika Jakarta yang lainnya,” katanya dalam diskusi ‘Membedah Jakarta’ di Jl. Bonang No. 1 Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa saat ini Jakarta menempati urutan pertama sebagai kota termacet di dunia. “Data ini kita dapatkan dari hasil survey internasional,” ujarnya.

Lebih jauh, Muchtar juga mengatakan bahwa Ahok telah banyak memberi janji. Namun banyak sekali program kerja Ahok yang tidak terlaksana. Hal yang menjadi sorotannya adalah penghargaan Adipura yang tidak dimiliki Jakarta selama kepemimpinan Ahok.
Muchtar Effendi Harahap

Selama Ahok memimpin, Jakarta belum pernah mendapatkan penghargaan Adipura, berbeda dari pemimpin-pemimpin sebelumnya,” pungkasnya. (Kiblat.net)

1 Response to "Pengamat Ungkap Sederet Kemunduran Jakarta di Bawah Pimpinan Ahok!"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete