Romo Syafi'i: Kebijakan Pemerintahan Jokowi Menambah Beban Hidup Masyarakat, Bukanlah Hal Baru!

Loading...
Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak mampu membuat pemasukan negara dari produk barang, ekspor dan lain-lain. Akibatnya, Pemerintahan Jokowi menempuh cara instan dengan menaikkan biaya pengurus kendaran Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) hingga 2-3 kali lipat mulai tahun 2017 ini.

Anggota Komisi III DPR Muhammad Syafi'i mengatakan, kebijakan lainnya Pemerintahan Jokowi mendapatkan pemasukan negara dengan cara instan adalah dengan menaikan tarif dasar listrik. Kebijakan ini kata dia sangat meberatkan beban hidup masyarakat.

"‎Jadi memang peluang pemasukan negara dalam pemerintahan sekarang ini ya memang dengan cara membebani rakyat," ujar Syafi'i kepada SINDOnews melalui telepon, Senin (2/1/2017).

Romo Syafi'i -begitu beliau akrab dipanggil- menambahkan kebijakan Pemerintahan Jokowi menambah beban hidup masyarakat bukan termasuk hal baru. Dia mengungkapkan, belum lama dilantik sebagai Presiden, Jokowi langsung menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).
Romo Syafi'i

"Bisa dipastikan Pemerintahan Jokowi enggak tahu mencari uang dari sektor lain, kecuali dengan membebani rakyat," ucap politisi Gerindra yang terkenal dengan doa menghebohkan di Sidang DPR ini. (Sumber: Sindonews)

0 Response to "Romo Syafi'i: Kebijakan Pemerintahan Jokowi Menambah Beban Hidup Masyarakat, Bukanlah Hal Baru!"

Post a Comment