Spanduk 'Bubarkan FPI dari NKRI' Di Bawah Papan Nama Pondok Pesantren! Siapa yang Mbuat? Netizen: "Oleh Antek2 PKI!"

Loading...
Sebuah sepanduk putih bertuliskan "Bubarkan FPI dari NKRI" terpampang jelas di pinggir jalan bypass Bakauheni-Bandarlampung, tepatnya di samping GOR Kalianda Lampung Selatan.

Ada apa dengan sepanduk tersebut?

Sekilas tidak ada yang janggal terhadap spanduk tersebut, karena memang pemberitaan nasional juga sedang dipanaskan oleh isu tersebut. Namun pemasangan spanduk kontroversi tersebut ditempatkan di bawah plang nama Pondok Pesantren. Seolah-olah tuntutan bubarkan FPI berasal dari Pondok Pesantren tersebut atau minimal didukung olehnya.

Siapa Sebenarnya yang Mbuat?

Belum diketahui secara pasti siapakah yang membuat spanduk kontroversi dan mengundang konflik tersebut.
Spanduk Kontroversi

Bagaimana Komentar Netizen?

Ketika foto spanduk tersebut itu diunggah melalui Facebook oleh salah seorang netizen, sontak mendapatkan komentar yang pada intinya sangat menyayangkan spanduk tersebut, diantaranya komentar netizen!

Nurardli Ardli Tambahi baWahnya...
Di tulis oleh antek2 PKI!

Pesan dari netizen kepada aparat dan pemerintah daerah Lampung Selatan mohon segera ditindaklanjuti sepanduk tersebut karena sangat menyakitkan hati umat Islam!

0 Response to "Spanduk 'Bubarkan FPI dari NKRI' Di Bawah Papan Nama Pondok Pesantren! Siapa yang Mbuat? Netizen: "Oleh Antek2 PKI!""

Post a Comment