Pelajaran Berharga...! Ini Penyebab Hakim Sidang Ahok Meninggal Dunia!

Loading...
Josep V Rahantoknam, salah seorang hakim perkara penistaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (15/2/17), malam hari. Informasi yang beredar, Josep meninggal dunia karena sakit.

“Benar Bapak Josep V Rahantoknam meninggal dunia pada Rabu (15/2) pukul 19.30 WIB di RSCM. Almarhum adalah salah satu anggota majelis terdakwa Basuki Tjahaja Purnama,” kata Humas PN Jakut, Hasoloan Sianturi kepada Antara di Jakarta, Rabu (15/2) malam yang dikutip Republika.

Baca juga: Heboh...! Sumbangan Umat Dikasuskan, Din Ancam Bongkar Kasus Rekening Gendut Polisi dan Duit Teman Ahok!

Ia menyebutkan selama ini yang bersangkutan memang sakit sehingga harus menjalani opname di rumah sakit. “Sudah dua kali persidangan Ahok, tidak hadir digantikan oleh hakim Didi Uliyadi. Dalam sidang perdana, almarhum masih hadir,” katanya.

Baca juga: Heboh, Mohon Perhatian! Masjid Ini Tolak Sholatkan Jenazah Pendukung dan Pembela Penista Agama! Bagaimana Komentar Anda?
Hakim

Ia mengaku belum mengetahui penyakitnya dan rencana pemakaman almarhum. “Pimpinan (PN Jakut) saat ini tengah ke RSCM,” katanya. (pekanews)

Baca juga: Heboh...! Mantan Ketua KPK Bambang Widjojanto: "Siapa Bilang Ahok Tidak Korupsi? Ini Sederet Buktinya!" Masih Mau Bantah...?

2 Responses to "Pelajaran Berharga...! Ini Penyebab Hakim Sidang Ahok Meninggal Dunia! "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete