Polri Klepek-klepek... SBY Tantang Polri Buka Lagi Terang Benderang Kasus Antasari Azhar!

Loading...
Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak tinggal diam dituduh sebagai dalang pembunuhan Bos PT Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnain yang melibatkan Antasari Azhar. Antasari menuding SYB mengkriminalisasi kasus pembunuhan Nasruddin karena dendam besannya, Aulia Pohan ditahan KPK.

"Antasari menuduh saya insiator dari kasus hukumnya, seolah dia tidak bersalah, jadi korban. Dengan izin Allah, tuduhan itu sangat tidak benar, tuduhan itu tanpa dasar, tuduhan itu liar," kata SBY di kediamannya bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Baca juga: Heboh... Siasat Memperalat Antasari Azhar Terbongkar! Berikut Penjelasannya!

SBY menegaskan, tidak ada niat sedikitpun untuk mengkriminalisasi Antasari Azhar yang saat itu menjabat sebagai ketua KPK. SBY menegaskan, jabatannya sebagai presiden dan Antasari di KPK tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnain.
SBY Tantang Polri

Baca juga: Ancaman Besar...! Tersiar Kabar, Lingkaran Penguasa Mengatur Skenario untuk Menyerahkan Freeport kepada China!

"Saya tidak pernah menggunakan kekuasaan saya sebagai presiden dulu untuk campuri penegak hukum untuk kepentingan politik saya. Saya tidak pernah intervensi kepolisian, kejaksaan, majelis hakim sama sekali, tidak dalam urusan kasus hukum Antasari," tegas SBY.

SBY pun menantang penegak hukum untuk buka kembali kasus yang melibatkan Antasari itu. Dia sangat yakin, tidak sama sekali ada kaitannya dirinya dengan kasus pembunuhan Nasruddin tersebut.

Baca juga: Mulai Ditinggal Wong Cilik! Pilkada 2017: "Calon Yang Diusung PDIP Tumbang Dimana-mana!" DKI Jakarta...? Menyusul

"Ungkap semua fakta, data dan kebenaran dengan gamblang, segamblang-gamblangnya, saya kira para penegak hukum yang memproses kasus Antasari masih ada semua, mantan Kapolri masih ada, Jaksa penuntut masih ada, mantan jaksa agung masih ada," terang SBY.

Dia pun berharap ada keberanian dari para penegak hukum itu untuk membuka kembali kasus Antasari. Dia berpesan, jangan takut menyuarakan kebenaran hanya karena diimingi jabatan.

Baca juga: Mencengangkan, Warga Harus Tau...! Ternyata Ahok Membangun Jakarta Untuk China, Ini Bukti-buktinya!

"Tolong bapak-bapak, para pendekar kebenaran, ceritakan kebenaran, apa adanya, jangan takut, semoga bapak ibu tidak tergoda dengan iming-iming jabatan dan uang sehingga mengacuhkan kebenaran. Biar rakyat semua tahu apa yang terjadi, apa yang terjadi atas almarhum Nasrudin," kata SBY.

"Menurut penegak hukum, kasus Antasari terang benderang. Kata mereka, ada prolog yang lebih menguatkan kebenaran atas putusan majelis hakim. Tapi karena saya yang tidak terkait sama sekali, apalagi terlibat, dituduh secara sadis, maka sekali lagi, ungkap, buka dan beberkan keseluruhan kasus pembunuhan Almarhum Nasrudin yang melibatkan Antasari," tambah dia. (Postmetro)

Baca juga: Catatan Abdullah Hehamahua Bongkar Siapa Sebenarnya Antasari! Kena Semua...!

1 Response to "Polri Klepek-klepek... SBY Tantang Polri Buka Lagi Terang Benderang Kasus Antasari Azhar!"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete