Oh No! 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Payudaramu Kendur (No 4 Sering Diabaikan!)

Loading...
Kalau nggak mau payudaramu kendur, hindari kebiasaan-kebiasaan ini, ya.

Memiliki payudara kencang dan padat tampaknya jadi impian semua wanita. Apalagi payudara bisa dibilang aset setiap wanita yang ingin terlihat menarik. Selain itu kesehatan payudara juga sangatlah penting untuk selalu dijaga.

Tapi ternyata ada sejumlah kebiasaan yang mungkin dianggap sepele tapi sebenarnya bisa jadi penyebab utama payudara kendur. Selain karena menyusui, melahirkan, dan bertambah usia, ada sejumlah kebiasaan yang bisa menyebabkan payudara kendur dan tak lagi kencang. Langsung saja ya kita bahas satu per satu.

Baca juga: Heboh! Dari pada Mengisap Rokok mendingan HISAP PAYUDARA
Gambar Ilustrasi

1. Kebiasaan Merokok

Merokok jelas tidak baik untuk kesehatan. Dan ternyata dampaknya juga bisa mempengaruhi payudara. Sekalipun payudara kamu sudah membusung secara alami, tapi jika kamu punya kebiasaan merokok, kulit tubuh, termasuk bagian dada juga akan mengendur. Setiap bahan kimia berbahaya dalam rokok mengandung radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit. Jadi sebaiknya jangan merokok, ya Ladies.

2. Diet yang Tak Teratur

Karena diet yang tak teratur, berat badan bisa naik dan turun secara tiba-tiba. Hal ini bisa membuat kulit kamu kendur, tak terkecuali di bagian payudara. Setiap kali kamu mengalami penurunan atau kenaikan berat badan, kulit akan kehilangan banyak lemak dan membuat jaringan payudara mengendur, sehingga payudara tampak kendur.

 

4 Responses to "Oh No! 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Payudaramu Kendur (No 4 Sering Diabaikan!)"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete